Minggu, 05 Desember 2010

KHALIFAH UNITED

My Team My Brother n My Story




LOGO KHALIFAH UNITED FOOTBALL DAN FUTSAL CLUB


kilas balik team futsal dan semua suka duka kami.
sedang tidak ada kerjaan saya membuka file-file yang telah lama tidak saya lihat ternyata sebaris foto yang mungkin hanya diam tapi memiliki cerita yang panjang, semua saya rangkum dalam posting blog saya hari ini....


INI DIA ISI KHALIFAH UNITED DAN SEPENGGAL KISAH PERSAUDARAAN SAYA






































KOLEKSI KHALIFAH UNITED DI LIGA KAMPUS












Album di simpan di sini aja ya, mungkin cuma sedikit tapi cukup buat menceritakan panjangnya perjalanan kita semua, semoga kalian di sana juga merasakan seperti saya yang rindu berkumpul bersama lagi..........
KHALIFAH UNITED kalian adalah sepenggal kisah perjalanan manis persahabatan saya yang akan selalu saya kenang................




-w2n-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar