Senin, 22 November 2010

FIRST QUIS

How to know you about UKM TaeKwonDo STT-PLN ??






Nah minggu ini awal saya mencoba untuk mempererat silaturahmi di antara kita, dengan mencoba pengetahuan kalian tentang apa yang terjadi di TaeKwonDo STT-PLN dan apa yang sedang hangat-hangatnya di TaeKwonDo, jadi untuk kalian yang jarang gabung dalam latihan jangan harap bisa menjawab pertanyaan yang akan saya berikan sekarang atau nantinya, sekedar penyampaian di setiap minggunya saya akan membuat quis yang mungkin cuma isen-iseng tapi dengan harapan besar. setiap latihan pasti dong ada moment unik n menarik yang terjadi dan nantinya akan saya bahas di quis setiap minggunya, so tetap ikuti perkembangan TaeKwonDo STT-PLN setiap minggunya dengan datang latihan rutin setiap senin dan rabu di lobby kampus STT-PLN mulai pekan ini.


Rules :
- Siapapun yang menjawab benar minimal kesalahan 1, dialah pemenangnya.
- Untuk yang ikut kejuaraan tidak boleh menjawab atau memberi jawaban ke siapapun yang bertanya (telat kle mau nanya pas quis, perhatiin dong makanya kalau latihan)hehehehehe....
- Siapa saja yang mendapatkan jawaban dengan bertanya berarti menang dengan curang, saya mungkin tidak tau, tapi ada yang lebih tau dan Maha melihat,,hihihihihihihihihihihihihihihi
- Jawaban di posting ke pesan FB saya.


Ada beberapa pertanyaan yang akan saya berikan dan nantinya akan mendapatkan reward dari jawaban kalian.
so perhatikan ulasan saya..............

Pada bulan ini akan ada kejuaraan sekelas porcab yang akan di adakan di Jakarta timur, tujuan dari acara tersebut sich intinya buat tryout atlet Jakarta Timur dengan mendatangkan TaeKwonDowin dari berbagai club yang ada di Jakarta, di club kita Sportta menurunkan beberapa atletnya untuk berlaga di sana, pertanyaanya :

1. Apakah nama kejuaraan yang akan di adakan tersebut ??

2. Dimanakah tempat kejuaraan tersebut di adakan,(lebih detail dari penjelasan di atas) beserta tanggal dan harinya??

3. Berapa atletkah yang akan di turunkan sportta pada kejuaraan tersebut beserta namanya??

4. Nama atlet dan kelas yang mereka tempati, yang ini khusus atlet TaeKwonDo STT-PLN??

5. Minggu ini TC (Tekhnik Center) dimanakah mereka sampai nanti kejuaraan berlangsung??


Hadiah pulsa kecil aje tapi lumayan buat anak kost Rp.10.000,- untuk pemenang, tujuan sebenarnya quis ini cuma sarana kita untuk mempererat tali persaudaraan antara kita semua........jangan lihat hadiahnya tapi lihat efek dari iseng-iseng ini nanti.....(sok banget lu wan....wan)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar